Friday, February 5, 2010

A ga jelas Interview of seigaku member*btw,gomen,ni tlisan slesai ga jelas,coz w udh kehbisan space*


Postingan kali ni,ehmm..aku mo adalah khusus wawncara ringan antara pemain tenis seigaku

Pwawancara yg mewawancarai mereka adalah inoue,wartawan pro tenis magazine..

Inoe:baik lah,pertanyaan pertama akan saya ajukan pada...

Eiji:aku !aku!*lompat,2*

Inoe:ehm..maaf,tapi pertanyaan pertama akan saya ajukan pada ryoma-

Eiji:nya?
Inuoe:Baik lah,apa pendapt anda terhadap lagu opening future yg anda nyanyikan
Ryoma:yg nyanyiin ntu minagawa junko..
Inoue:eh??*tapi kan itu suara a sendiri*eh..setidak a ap pendapat anda?
Ryoma:krena,saat lgu itu djadiin ending pot yg tokoh utama
Aq jdi..lumayan..
Inoue:aaa?*bengong*ah..ok,pertnyaan slanjut nya..untuk..
Fuji syuusuke..
Apa hal yg pling menarik bgi anda?

Fuji:tenis,,

Inoue:eh,tak ada yg lain?
Fuji:tezuka.!
Tezuka: *glekh*ehmm..
Ryoma: SENPAI!!
Eiji:nyaa..
Inoue:tezuka??munurut anda,apa alasan fuji mengatakan klo anda hal yg menarik ?

Tezuka:'ehmm..karena..mung..engkin..e..hmm-*kenapa tezuka jdi gugup gni,ga sperti biasanya..*

Echizen:bunchou..

Fuji:'n_n'

Inui: dalam data yg kutulis,,tezuka .adalah rival yg pling hebat bgi fuji,..itulah alasan nya ..

Inoue: oh..*gw sangka tadi apaan..*
Ryoma:...
Inoue: pertanyaan selanjut nya..eiji dan oishi..mengapa kalian begitu akrab??

Oishii:karena kmi adalah golden pair..
Eiji: oishi??jadi cuman itu alasan kita berteman selama ini nyaa??..*hiks*kejam NYaa
Oishii: *ga peduli*[tumben ya..]bkan hanya, golden pair dalam,permainan tenis..tapi jga golden pair dalam berbagai hal
Eiji;oishii...*terharu*huwaa..nya..nyaa
Inoue:hmm..bagus,jawaban yg bgus...*ni jawaban pling waras yg w dpatin..sejak wawanncra dmulai*[emang jwabn inui tadi ga bgus y]

Inoue: ok..kawamura.
Mengpa anda 'burning' saat megang raket,atau sesuatu?

Kawamura:eh??kenapa ya??*nunduk*kenapa ya?

Echizen:kepribadian ganda..

Kawamura:ehm..kepribadian ganda y?,eh..mungkin bawaan dri lahir kali ya..

Inoue:itusih,aku jga udah..tw..yg sya maksud,mengapa anda bisa berubah klau megang raket ato semacm nya??

Eiji:gara2 dri kecil suka megang raket,ya kan?kawamura?

Kawamura:eh he..mungkin..

Inoue: *prasaan,jwabn nya ga nyambung*
'Ok,baik lah..
Selanjutnya....
Eh siapa lagi yg?oh kaidoh dan momo..kenap..pa.,.
Momo:TUNGGUUU...kenapa kami harus dtanya berdua??
Kaidoh&inoue:eh?
Momo:kalo nanya satu satu dong!*protes*

Inoue:eh?tpi pertanyaan nya kan cuman satu...

Momo:bukan ,maksud nya nanyain pertanyaan a sma salah satu diantara kmi ,gtu..

Inoue:baik!kaiddoh,,kenap ..pa...

Momo:tunggu...*teriak*

Kaidoh:kenapa lagi?haaah?

Momo: *tutup hidung*uhk..bau bau!mulut u bau!hoeek!

Kaidoh:heh momo!!!kurang ajar!*alis kaidoh a naik tpi tetap dlam gya cool a yg dthan tahan.*

Momo:aku ta kan terpancing oleh gaya mu yg pura2 itu..

Kaidoh:ukh!!wanna fight!!?fushhhuu..

Inoue:ma..maaf...boleh saya lanjut kan wawancaranya???

Kaidoh:mm..apa yg anda ingin tanya?sfhuu..

Momo:kenapa hrus viper yg dtanya dluan??

Kaidoh:btw,u cerewet bnget sih..fshtth..
Momo:nani?*tapi ia jg ya*

Inoue:baiklah,ehm..hem..kenapa anda....selalu seperti ular?dari jurus,..bicara,dn sikap nya jg kyak ular..

Momo:itu,gara-garadia..itu..VIPER,..hehe!!aku.pintar!*ingat iklan susu SGM?*
Inoue:hah?
Eiji:nyaa..momo...mksudnya,kenapa kaidoh jdi kyak viper,getoo.?!bakana..nyaa,.miaaa

Kaidoh:karena..itulah,gayaku..

Echizen:jati diri?
Kaidoh:ya..fshh..
Ryoma:....*plototinkaidoh*
Kaidoh:'...'
Diamsebirubahasa..se-aoi..bhasa?eh,maksudna,seribu bhasa..

Inoue:eh!?oh,ok,momo,kenapa anda sepertinya tidak popular?yg lainya terlihat begitu popular..hanya kau sendiri yg tidk..
Momo:what?kata siapa.?itu pendapa tdak benar,salah..tentu saja aku popular,,memang nya,..apa beda ku dngan yg lain??

Inoue:um..fuji terkenal sbgi tensai,tezuka dngan gaya nya yg cool tapi keparuh baya-an,,echizen si kecil2 cabe rawit,inui dngan jus nya& data,lalu kawamura dgan burning nya..lalu oishi dn eiji sbgai golden pair,..kaidoh yg populer d kalangan senior karena menakut kan...sedang kan anda..?

Tezuka:keparuh b
aya-an?ehm??
kaidoh:,fshh...
echizen:caberawit???emang nya gw bau cabe?

Momo:aku terkenal dngan semangat ku,kebaikan ku pada para junior..*maksud a gax nakut2in kayak viper*...

Kaidoh: * 'dalam hati''ni orang nyindir gw bnget si?sirik kali ya?aku kan lebih popular d klangan cwek2..
:-P

Momo: selain itu aku dkenal sebgai orang yg mngendarai sepeda

All: <GUBBRAKK..>

Kaidoh:biasa j kaleee...fstthhhuuuu..
Momo:emang a ngapa??
Ryoma:momo sempai!!!aku benar benar malu..hiks..mengapa kau bodoh sekali..hiks..aku kecewa sekali hiks!!

Eiji:makanya!klo makan ya makan..jangan mkan makanan ya jangan dmakan..
Nya..
Momo:maksud nyaa??
Eiji:nyaaa..
Momo:??

Pesan yg mo lewat sbentar*eiji,kenapa kau hrus ngmong kyak gtu,?ga jelas..tw,!!*
Inoue:aku mau pulang!*ni orng udah pusing ma jawaban ngawur mereka*
Inui:minum ini dulu*jus aozu*!
Inoue:hoekk!
Inui:itu,karena ku mengabaikan q!He?

Selesai..

No comments: