Friday, January 8, 2010

Story frow the fanart


Nih gambr ku yg udah diwarnain...tpi tambah jelek yg....warna bju a hancur..

Hah...
Aku mo buat fanfict singkat,dari gambr ini,,
Crita nya,.
Pada suatu hari,member seigaku sdang dalam perjanan pulang seusai latihan tenis seperti biasa nya..

Saat itu momo eiji,dan ryoma jga fuji berjalan didepn sbuah toko hamburger...

Momo:ahh..ayo kita makan kesini dulu..entah mengpa aku jdi lapar..

Ryoma:maaf aku tidak ikut..aku kenyang..
Eiji,:aku juga..tdi sudah makan siang d sekolah..
Fuji:eh..aku sedang diet*hah?*..maaf momo:ahh..baiklah,aku tidak jdi makan..*kecewa*

Mereka melanjut kan perjalan..
Momo yg sejak tadi sangat ingin makan,hnya melihat dan terus melihat ke arah toko hamburger,namun tiba-tiba,bruuk',ia menabrak seorang anak perempuan,yg jalan nya menunduk nunduk,sambil memegang kamera..
Momo:adoch..
Yg dtabrak:ma,..maaf..
Momo:ya..
Yg dtabrak: *nangis*ba.ba..gaimana ini??

Ternyata kamera anak tersebut terjatuh,.dan isi nya berhamburan
*momo pucat
Eiji:.oh..momo-chan??makanya..jangan mikirin makan aja...nyaa~momo

Fuji:ah..coba kulihat kamera nya..

Setelah dilihat,fuji pun merapikan dan memasukan,btrai,,film, memori, dan lain nya..

Fuji:ah,untung nya kamera mu tak apa apa..*fuji memberikan kamera pada anak perempuan tersbut*
Anak tersebut:hah??atasi no oujisama..*sparkling eyes.*Finally..i found you..

Eiji,ryoma,momo:hah?

Fuji:eh he?

Mereka akhirnya mampir ke toko hamburger tersebut..dan duduk satu meja..
Lalu anak perempuan tersebut membagi,bgikan kartu nama nya...
Eiji:kurumi ijuuin??fotografer?*sambil mbaca kartu nama*
Kurumi:ha?jadi siapa na..nama mu?

Momo:aku?eh?aku momoshiro,yoroshiku..hehe..*tangan a dibelakang kepala and tertawa lebar*

Kurumi.ijuuin:bukan kamu.. *momo langsung nunduk,,muka a merah karena malu*dalam hati momo,'damn u...w lbih suka ann dari pada u..dasar GR..*'Ta,.tapi..kamu?*nunjuk fuji..*

Fuji:aku fuji syuusuke..

Kurumi;syuu..suke??

AHH..SYUSUKE-CHAN..WANT YOU BE MY MODEL?*MELUk2 tangan fuji*

Fuji:eh?eee..
Model?

Kurumi:yeah,dan kalian semua juga..

Ryoma,eiji:apa??

Momo:ga!aq ga mau!!

Kurumi:huh..siapa jga yg ngajakin kamu!!

Momo:heh?*tambh marah*

Fuji:eh..momo,sbaik nya kau juga ikut,,tak apa kan kita cuman di foto sekali saja..

Momo:'ah..kalau senpai yg ngomong,baik lah,.

Kurumi.:maaf syuusuke,sebenar nya aku,bth 9 model untuk dfoto

Ryoma: sebenar a untuk apa?
Eiji:nya?.

Kurumi:uh,gmana ya?eeh...a..aku..se se benar nya...

Momo:kau remid d skolah fotografer kan??udah itu ada tugas dari sensei mu buat cari model n mfoto nya sebagus bagus nya?kau murid yg bodoh!!heh..aku yakin d kelas mu hanya 2 orang yg remid,,dan orang itu pasti orang yg dkat dngan mu..oh..kasihan sekali..haha..dan skarng kau harus bersaing dengan nya kan?

Kurumi:ka..kau..eh??ta..ta..hu dari mana ??*malu*

Eiji:hah..momo chan..itu kan,nyaaa*ketawa*hahaha..nyaa..

Ryoma:momo-senpai cerita tntang dirinya,sendiri.*geleng2*

Fuji:haha..momo,itu crita kau dan kaidoh kan??

Momo:ah..ha..hehe..he*malu*
Kurumi:baka yo momo!!hihi..
*dalam hati kurumi merasakan kesamaan nasib dengan momo..*
Fuji:eh itu..tezuka,,kaido,inui,oishii,dan kawamura..

Eiji: dan itu..si..siapa??mirip skali dngan mu kurumi, nyaaa-

Kurumi: dia,narumi
Kembaran ku...

Eiji pun menanggil mereka..

Eiji:nyaa oishii ayo kesini..

Oishii:eiji??

Tezuka,oishi,inui,kawamura,kaido,pun pergi ke tempat eiji brada...

Kurumi:aku pasti memfoto kalian dengn bgus..kumohok kerja sama nya..

Narumi:hah..omong kosong!!

Kurumi:apa kau bilang..

Narumi.: sbesar apapun omongn mu kau bodo,dan tetap bodo!!

Kurumi:kau ngajak berantem!?narumi'

Momo:'ayo aku mendukungmu narumi'*momo merasa kurumi seperti diri nya yg sdang diejek kaido,

Kaido:kau kekanak anak kan!*ngomongin momo*

Momo:apa kau bilang?.
Kaido: zzssttt...
Momo:grrr...kaido!!
Akhirnya mereka pun brantem..debak buk bak buk...

Kurumi dan narumi:eh??*heran..*dalam hati`he mereka aneh'

Oishi pun langsung teriak lalu melerai mereka berdua..

Oishi:momo!kaido!berhenti!!

Narumi:maukah kalian jdi model ku??aku kekurangan 4 model?*nanya ma eiji*

Kurumi:mereka model ku..

Narumi:begitu kah?*melirik dengan tatapan mata berkaca kaca*
Eiji:Eh.?

Fuji:mengpa kalian tidak berkerja sama saja?dan kami jadi model kalian..

Kurumi: kalo syuu yg ngomong oke deh..

Narumi.: ok,tempat pemotretan d toko ini,sekaran juga..aku sudah menyiapkan kostum nxa..ini dia..*ngeluarin baju,jaket,celana..yg warna nya biru semua..biru tua ma biru muda*

Kurumi:hey kau!aku juga bwa kostum!!kostum mu itu aneh!jelek bnget ..hii..warna a ga ada variasi samasekali!!mengerikan!!

Narumi:apa kau bilang??berlebihan sekali!..kau..berani nya kau..memang nya kostum mu sendiri??
Kurumi:ini!!*megkeluarkan bju ,jaket,celana,warna coklat pudar<biar kesan nya soft,padahal jlek minta ampun>dan warna ungu..
Narumi:hah?apa itu?hahaha..warna nya!!ga ngetren!! Jelek!
Kurumi:kau...>*marah*
Fuji:bgaimana klau dpadukan??
Narumi,kurumi:: OKELAH!
Jdilah,foto nya sperti ini,tetap aneh!!but,karena ketmpanan model nya,mereka pun lulus
End-

No comments: