Friday, September 25, 2009

SHUSUKE AND KURUMI

jujur aja nih.. kenapa aku mo ngeposting fotoini .. aku ter tarik ama episode yang satu ini the prince of tennis 134. but i just watched 120 episodes..
di prince of tennis aku paling suka ama si fuji..and waktu aku nyimpan gambar punya temen di facebook,..aku liat gambara si fuji yang lagi ama si kurumi..aku terkejut sbenarnya siapa sih kurumi.. aku kesel bngat weaktu ngeliat gambar ntu.. tapi gambar nya kecilll.bnget..
akhirnya aku searching di google.. and yang ada malah gambar tokoh anime yang lain.ato gambar gambar ukuran video youtube.. aku ga ktemu gambar nya sampai akhir nya aku men download video the prince of tennis 134.... senang nya...pas udh ku tonton
.. yah... cerita nya ternyata..
sebenar nya si kurumi cuman muncul di episode ini aja..and shusuke ternyata baru kenal lho ama si kurumi.. tapi.. karena ada suatu insiden yang membuat kurumi menyukai fuji dan kurumi mengajak fuji shusuke kencan!!!(tpi fuji menerima dengan terpaksa)*haha.. senangnya........

kurumi yang suka ma syusuke punya kemiripan masalah dengan syusuke fuji...yah !! masalah kakak adik.. rupa rupa nya si kurumi punya kakak kembar yang namanya narumi ijuuin..mereka selalu bermain tennis bersama ,tap saat pertandingan si kurumi kalah.. end sejak itu kurumi memutuskan untuk berhenti bermain tennis dan menjauhi kakak nya,narumi.

shusuke yang mengetahui hal itu segera menceritakan pengalaman nya dengan adiknya.yuuta..yang kejediannya mirip dengan permasalahan kurumi..tapi,yuuta tidak berhenti bermain tennis,ia hanya menjauhi kakak nya dan melatih kemampuan ya dalam berteniss dan melampaui kekuatan kakak nya,

akhirnya kurumi pun sadar dan..
happy ending..

3 comments:

Anonymous said...

wow.. iya iya.. aku jg nonton ko.. keren banget!!!!!!!!

Anonymous said...

wuah.. iya iya..
Kku Jga SKa mA PRinCE Of Tennis..

Anonymous said...

="= Tp jujur aja,Aku Illfeel sama Kurumi...
Aku kagak setuju Shusuke-kun sama Kurumi... (No Offence)